Alih Media Dokumen Konstruksi Bersama PrimaDoc untuk Efisiensi dan Berkelanjutan
Bagaimana agar dapat memperoleh layanan alih media dokumen konstruksi dengan mudah dan aman? Simak artikel berikut!
Mengelola arsip konstruksi menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan konstruksi. Pasalnya, banyaknya jenis dokumen konstruksi dan vitalnya peran tiap arsip membuat arsiparis harus ekstra teliti untuk menjaganya.
Digitalisasi dokumen konstruksi dapat menjadi solusi modern di dalam pengelolaan dokumen perusahaan, termasuk perusahaan konstruksi. Namun, bagaimana tepatnya pengimplementasian yang efektif? Tenaga ahli kearsipan PrimaDoc dapat mewujudkannya untuk Anda.
Pentingnya alih media dokumen konstruksi di era modern
Era modern memberikan opsi baru di dalam tata kelola kearsipan untuk mencapai efisiensi yang lebih baik. Alih media arsip pun menjadi salah satu contohnya. Dengan mengubah dokumen konvensional berbasis cetak menjadi dokumen elektronik melalui proses pemindaian, dokumen perusahaan Anda siap untuk mulai dikelola secara digital melalui komputer.
Dokumen konstruksi adalah bagian penting dari setiap proyek konstruksi yang mendokumentasikan perencanaan, spesifikasi, dan persyaratan proyek. Banyaknya jenis dokumen yang terlibat dan digunakan perlu menjadi pertibangan manajer kearsipan untuk beralih ke mode tata kelola yang lebih efisiensi dan berkelanjutan. Oleh karenanya, alih media dokumen konstruksi dapat menjadi solusi yang tepat.
Tak sampai situ, alih media arsip konstruksi dapat memberikan berbagai manfaat bagi perusahaan Anda. di antaranya yaitu:
- Dokumen lebih aman
- Pencarian lebih mudah
- Manajemen arsip lebih terorganisir
- Meningkatkan profesionalitas perusahaan
Pentingnya memilih tenaga ahli kearsipan yang modern
Tata kelola arsip konstruksi memiliki beberapa tantangan yang berpotensi mengganggu jalannya proyek yang tengah perusahaan Anda lakukan. Penting untuk melibatkan tim yang kompeten dalam penyusunan dokumen konstruksi, memeriksa dan mengaudit dokumen dengan cermat, serta memastikan bahwa dokumen tersebut mengikuti praktik terbaik, peraturan, dan kode bangunan yang berlaku. Dengan begitu, proses alih media dokumen konstruksi dapat berjalan dengan lebih baik.
Keterlibatan semua pihak yang terlibat dalam proyek juga dapat membantu mengidentifikasi dan memperbaiki potensi kelemahan sebelum proyek dimulai. Hal ini dapat semakin diperkuat dengan dukungan vendor kearsipan profesional seperti PrimaDoc dengan menghadirkan solusi-solusi modern di dalam permasalahan tata kelola dokumen Anda.
Tenaga ahli PrimaDoc yang telah tersertifikasi Arsip Nasional republik Indonesia (ANRI) memiliki kapabilitas di bidang kearsipan dengan mutu yang telah terjamin, sehingga perusahaan yang bermitra tentunya akan mendapatkan jaminan mutu dan pelayanan yang melampaui ekspektasinya. Bahkah, PrimaDoc memiliki spesialisasi di bidang teknologi yang dimanfaatkan untuk memaksimalkan layanan kearsipan yang diberikan. Termasuk melakukan alih media dokumen konstruksi yang kadang memerlukan penanganan khusus pada arsip dan dokumennya.
Keuntungan alih media dokumen konstruksi di PrimaDoc
Memilih layanan alih media dokumen konstruksi bersama PrimaDoc dapat memberikan perusahaan Anda keuntungan dan kontrol atas hasil yang diharapkan. Lalu, apa saja benefit tersebut? Berikut poin-poinnya:
- Harga dasar per lembar
Harga pemindaian dokumen konstruksi di PrimaDoc dihitung per lembar. Harga ini pun sudah termasuk semua fungsi yang berkaitan dengan proses konversi file Anda. penyesuaian dapat juga dilakukan berdasarkan variabel yang terdapat di dalam dokumen, seperti gambar, atau jenis dokumen yang diperlukan.
- Indeksasi dokumen sesuai ketentuan yang Anda berikan
Indeksasi dokumen yang dilakukan di dalam proses alih media dokumen konstruksi dapat PrimaDoc sesuaikan dengan format yang telah disepakati dan berlaku di perusahaan Anda. hal ini mengingat bahwa tiap instansi maupun organisasi memiliki pengindeksan arsip yang mungkin berbeda-beda.
- Kontrol durasi pengerjaan sesuai kebutuhan
Butuh dokumen elektronik cepat? Jangan khawatir, Anda dapat menentukan durasi pengerjaan untuk mengefisiensikan waktu. Opsi penyesuaian durasi ini dapat dikalkulasikan ke dalam biaya akhir yang akan dikenakan kepada perusahaan Anda.
Setelah memahami pentingnya alih media dokumen konstruksi bagi proyek maupun perusahaan Anda, tentu Anda akan mulai bertanya-tanya tentang bagaimana cara mendapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda tersebut. Nah, hubungi tim marketing PrimaDoc untuk berkonsultasi mengenai biaya dan pelayanan sekarang juga! (Deanita)