Fungsi arsip sebagai ingatan, pusat informasi dan sumber sejarah perlu dikelola dengan baik agar dapat memperlancar seluruh kegiatan dan proses pekerjaan kantor yang berhasil guna dan berdaya guna. Dalam hal ini unit kearsipan harus senantiasa siap untuk memberikan pelayanan informasi yang akurat dalam memecahkan masalah administrasi pada umumnya dan dalam manajemen kearsipan pada khususnya.

Untuk memelihara dan membudidayakan arsip dan pengelolaan arsip secara cepat dan tepat, maka memerlukan solusi. Solusi yang cepat dan tepat adalah melakukan pengadaan dokumentasi melalui proses digitalisasi atau alih media arsip ke dalam bentuk format digital.

PrimaDoc menawarkan layanan digitalisasi / alih media dengan harga dasar per lembar. Harga ini sudah termasuk semua fungsi yang berkaitan dengan mengkonversi file anda. Harga tersebut disesuaikan dengan variabel dengan berbagai faktor, diantaranya:

  • Volume – jumlah total halaman berdasarkan, gambar, atau jenis dokumen yang anda harus alih media / scan.
  • Kriteria Pengindeksan – Apa kata kunci yang diperlukan untuk dimasukkan secara manual agar anda dapat memudahkan penemuan kembali.
  • Seberapa cepat layanan yang harus dilakukan.
Flot Layanan Aplikasi PrimaDoc

Pengelolaan arsip dengan menggunakan aplikasi PrimaDoc dapat membantu perusahaan anda dalam menjaga data perusahaan secara kontinu dengan beberapa fitur yang ada. Fitur yang ada dalam aplikasi PrimaDoc meliputi:

  • Fitur Manajemen Arsip Aktif
  • Fitur Manajemen Arsip Inaktif
  • Fitur Manajemen Gudang (Warehouse) Arsip
  • Fitur Manajemen Retensi Arsip
  • Fitur Enkripsi Data Digital
  • Fitur Pengaturan Hak Penggunaan Arsip
  • Fitur Pengkategorian Arsip