Aplikasi PrimaDoc Mendukung Penyelenggaraan Digital Government

Digital government menjadi hal yang signifikan di dalam budaya organisasi berbasis digital. Implementasikan di instansi Anda dengan dukungan aplikasi PrimaDoc!

Digital government dewasa ini menjadi hal yang penting bagi organisasi di dalam peningkatan akuntabilitas dan transparansi. Selain meningkatkan fungsi dan peran organisasi, human error  maupun kesalahan yang kerap muncul di dalam proses manajemen juga dapat diminimalisir. 

Dengan demikian, tak ada alasan untuk tidak mulai mengadopsi sistem digital ini, bukan? Wujudkan tata kelola yang lebih ideal di instansi Anda dengan aplikasi PrimaDoc!

Aplikasi PrimaDoc membantu wujudkan digital government

Cara paling mudah untuk mewujudkan Digital Government adalah dengan memanfaatkan aplikasi pengelola dokumen, seperti aplikasi PrimaDoc. PrimaDoc merupakan vendor penyedia jasa tata kelola arsip yang sistematis dan menyeluruh, mulai dari pemeliharaan, digitalisasi, hingga tata kelola digitalnya. Untuk mengoptimalkan efektivitas dan efisiensi, PrimaDoc menciptakan sebuah aplikasi kearsipan yang mudah digunakan untuk menyimpan maupun mengelola dokumen. 

Aplikasi PrimaDoc merupakan aplikasi manajemen arsip atau Document Management System (DMS) yang memiliki berbagai fitur untuk mendukung tata kelola yang lebih terorganisir. Berbeda dari aplikasi manajemen dokumen lainnya, aplikasi PrimaDoc berbasis web. Ini artinya, pengguna tidak perlu melakukan instalasi aplikasi di dalam komputer yang cukup memakan waktu. 

Keunggulan aplikasi PrimaDoc

PrimaDoc sebagai perusahaan terpercaya dan profesional telah belasan tahun dipercaya oleh berbagai instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta untuk memperbaiki, mengoptimalkan, dan memelihara kearsipan. Dengan profesionalitas tersebut, Primadoc memiliki awareness untuk memberikan berbagai fitur pendukung di dalam aplikasinya. Fitur-fitur tersebut yaitu:

  1. Fitur Manajemen Arsip Aktif: PrimaDoc memberikan kemampuan untuk dengan mudah mengatur, memperbarui, dan membagikan dokumen yang aktif digunakan dalam operasi sehari-hari.
  2. Fitur Manajemen Arsip Inaktif: PrimaDoc juga memungkinkan pengelolaan arsip yang tidak aktif dengan baik, menjaga integritas dan aksesibilitasnya untuk keperluan masa depan.
  3. Fitur Manajemen Gudang (Warehouse) Arsip: Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur dan mengakses arsip fisik dengan lebih terstruktur, menghemat ruang dan waktu dalam mencari dokumen.
  4. Fitur Manajemen Retensi Arsip: PrimaDoc membantu Anda mematuhi kebijakan retensi dokumen dengan mengatur jadwal pemusnahan dokumen yang sesuai.
  5. Fitur Security Data Digital: Keamanan data adalah prioritas utama PrimaDoc, sehingga dokumen-dokumen digital Anda akan selalu terlindungi dari ancaman siber.
  6. Fitur Pengaturan Hak Penggunaan Arsip: Dengan fitur ini, Anda dapat mengontrol akses pengguna ke dokumen tertentu, memastikan bahwa informasi sensitif tetap aman.
  7. Fitur Pengkategorian Arsip: PrimaDoc memungkinkan Anda untuk mengkategorikan dokumen dengan metode yang sesuai dengan kebutuhan Anda, memudahkan pencarian dan organisasi dokumen.

Mengapa memilih PrimaDoc

Di samping kelengkapan fitur yang mampu mewadahi segala kebutuhan manajemen arsip menggunakan layanan PrimaDoc akan memberikan instansi Anda kemudahan dari berbagai sisi. Apa sajakah kemudahan tersebut? Berikut poin-poinnya:

  • Konsultasi kearsipan untuk penerapan dan layanan yang lebih solutif dan strategis.
  • Digitalisasi arsip secara terpadu, beragamnya layanan yang dimiliki PrimaDoc memungkinkan Anda memadukan pilihan aplikasi PrimaDoc dengan layanan lainnya yang mendukung digital government seperti scan arsip. 
  • Tenaga ahli bersertifikasi Arsip Negara Republik Indonesia (ANRI) yang dapat diandalkan kapanpun dan di manapun.
  • Layanan berkualitas tersertifikasi ISO 9001, sehingga pelayanan yang akan Anda dapatkan terjamin dari segi mutu dan profesionalitas

Digital government bukanlah hal yang berada jauh di masa depan. Justru sebaliknya, implementasinya sudah sangat memungkinkan untuk dilakukan mulai dari sekarang juga. Berbagai teknologi terbaru telah tersedia dan siap untuk diadopsi oleh instansi pemerintah, salah satunya adalah aplikasi PrimaDoc. Tenaga ahli yang siap mendukung realisasinya pun  kini berada di genggaman Anda. jadi, tak ada alasan untuk menunda lebih lama lagi! Hubungi tim PrimaDoc untuk mendapatkan penawaran terbaik dan layanan coba gratis aplikasi PrimaDoc!

Similar Posts