Selalu Terbantu dengan DMS PrimaDoc Setiap Waktu
Beban kerja harian mengekang dan menghambat inovasi bisnis? Miliki asistensi yang tepat dari solusi manajemen dokumen digital terbaik bersama PrimaDoc! Aplikasi DMS PrimaDoc mampu mereduksi beban kerja dengan teknologi semi automasi yang akan membuat dokumen dan arsip Anda bekerja dengan sendirinya dalam pemantauan terkontrol yang dapat Anda lakukan kapanpun dan di manapun.
Pelajari bagaimana aplikasi DMS PrimaDoc mengubah cara Anda menghadapi dokumen dan kearsipan dengan perspektif yang baru!
Jangan terjebak pada masalah kearsipan yang berulang
Dokumen yang hilang, arsip yang rusak, pengendalian dokumen yang lamban, pencarian dokumen yang memakan waktu, adalah masalah-masalah umum yang terjadi pada aktivitas manajemen arsip dan dokumen perusahaan di Indonesia. Masalah ini tak hanya menimbulkan stres berlebih pada para pekerja di kantor, tetapi juga berpotensi mengganggu proses adaptasi bisnis terhadap zaman yang berkembang dengan pesat, serta mencapai tertib arsip. Pengambilan keputusan-keputusan strategis mungkin tertunda akibat data yang belum tersaji dengan baik, atau mungkin evaluasi bisnis tak berjalan dengan baik akibat adanya informasi yang hilang.
Untuk dapat melewati situasi yang terasa menjebak ini, perusahaan Anda perlu sebuah sistem baru yang tak hanya akan mengurai titik masalah, tetapi juga mampu menjadi asisten profesional dalam penyelenggaraan kearsipan. Kabar baiknya, dengan perkembangan teknologi yang canggih, kini sebuah aplikasi manajemen dokumen berbasis digital telah tersedia untuk membebaskan Anda dari persoalan-persoalan repetitif tersebut. Aplikasi ini tak lain adalah DMS PrimaDoc.
DMS PrimaDoc, solusi kearsipan Anda kapanpun dan di manapun
DMS PrimaDoc adalah aplikasi Document Management System yang PrimaDoc kembangkan dengan tujuan untuk meningkatkan cara kerja dan mindset perusahaan dalam mengelola dokumen mereka. Dokumen dan arsip merupakan aset penting bagi bisnis, sebab ia memuat beragam rekaman terkait aktivitas dan perkembangan bisnis. Dengan demikian, perusahaan tak hanya perlu memastikan proses perekaman berlangsung dengan baik melainkan juga harus dapat mengakses rekaman tersebut dan memanfaatkan arsip dan dokumen secara maksimal.
DMS PrimaDoc merupakan aplikasi berbasis web yang dapat Anda akses melalui mesin pencari pada komputer tanpa proses instalasi yang memakan waktu. Fitur pada aplikasi PrimaDoc beragam, lengkap dengan automatisasi yang dapat membuat tugas pengendalian dokumen maupun kearsipan menjadi jauh lebih mudah, seperti teknologi OCR (Optical Character Recognition) dan rekaman riwayat aktivitas pada dokumen. Dengan demikian, keteraturan dan keamanan dapat lebih mudah Anda kontrol dan pantau sehari-hari.
Capai keteraturan baru dengan sistem yang lebih mutakhir
Selalu terbantu dengan DMS PrimaDoc setiap waktu dapat membantu Anda dalam mengelola arsip dan dokumen dengan efektifitas tinggi di manapun. Berikut beberapa manfaat dari penggunaan DMS PrimaDoc yang dapat menyempurnakan sistem kearsipan dan pengendalian dokumen perusahaan:
- Mempermudah pengelolaan arsip: DMS PrimaDoc memiliki fitur approval, yang membantu mempermudah pengelolaan arsip. Ini membantu Anda dalam mengelola arsip dengan lebih efektif, sehingga arsip Anda tetap aman, tetap utuh, dan mudah dicari saat dibutuhkan.
- Meningkatkan efisiensi dan efektivitas: DMS PrimaDoc memiliki kemampuan akses multi user, yang membantu mempermudah pengelolaan arsip dalam skala yang lebih besar. Ini membantu Anda dalam mengelola arsip dengan lebih efektif dan efisien.
- Membantu pemeliharaan arsip: DMS PrimaDoc memiliki fitur yang membantu pemeliharaan arsip, seperti fumigasi, deasidifikasi, dan pengaturan detektor, yang membantu menjaga arsip dari kerusakan.
Dengan DMS PrimaDoc, Anda dapat menjamin keamanan, ketepatan, dan efektivitas pengelolaan arsip Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Mulai ubah aktivitas manajemen arsip di kantor Anda dan bebaskan pekerjaan dari masalah berulang dan cara kerja yang tidak efisien bersama PrimaDoc!
Hubungi PrimaDoc untuk informasi seputar detail layanan, biaya, dan tips lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda.