PrimaDoc: Jasa Scan Dokumen Cepat dan Berkualitas
Dalam mendukung proses alih media, menemukan vendor yang menyediakan jasa scan dokumen yang dapat diandalkan menjadi kebutuhan yang tidak dapat dianggap remeh. Apalagi jika vendor tersebut tidak mampu menyediakan layanan kearsipan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan atau instansi pemerintahan yang Anda kelola. Tentunya hal tersebut dapat mempersulit proses digitalisasi dokumen.
Hal tersebut tentunya berbeda dengan kehadiran layanan jasa scan dokumen dari PrimaDoc. Apa saja perbedaannya dan bagaimana pula layanan PrimaDoc mampu membantu Anda? Berikut adalah penjelasan selengkapnya!
Pentingnya Menemukan Vendor Jasa Scan Dokumen yang Tepat
Sebelum mengetahui perbedaan dari jasa scan dokumen PrimaDoc dengan yang lainnya, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai alasan pentingnya menemukan vendor yang tepat untuk menyediakan layanan tersebut. Beberapa di antaranya seperti:
- Menyesuaikan kemampuan teknis sesuai kebutuhan Anda
Tentunya Anda telah menyadari, ada begitu banyak vendor yang menyediakan jasa scan dokumen di luar sana. Akan tetapi, tidak semuanya mampu menampilkan kemampuan teknis yang tepat dan dibutuhkan oleh perusahaan Anda. Oleh karena itu, pastikan agar Anda memilih vendor kearsipan yang telah berpengalaman dalam industri atau bidang usaha yang Anda geluti.
- Kapasitas produksi setiap vendor yang berbeda-beda
Tidak semua vendor mampu menghadirkan solusi yang tepat dengan kecepatan yang dapat diandalkan, mengingat kapasitas setiap vendor umumnya berbeda satu dengan lainnya.
Untuk itu, Anda perlu memastikan agar memilih vendor yang mampu membantu scanning dokumen untuk kebutuhan alih media sesuai dengan kemampuan vendor tersebut dalam memproses dokumen. Perhatikan pula waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, sehingga nantinya proses alih media sesuai jadwal yang telah Anda tentukan.
- Mitigasi risiko yang dimiliki vendor
Selain kemampuan teknis dan juga kapasitas produksi, alasan lain mengenai pentingnya memilih vendor penyedia jasa scan dokumen adalah sebagai langkah mitigasi untuk menyelamatkan dokumen jika sewaktu-waktu proses scanning gagal dilakukan. Jika vendor tersebut tidak memiliki langkah penyelamatan yang tepat, tentunya risiko kehilangan atau kerusakan dokumen juga ikut meningkat.
Perbedaan Jasa Scan Dokumen PrimaDoc dan Vendor Lainnya
Setelah sebelumnya dikenal lewat hadirnya aplikasi Document Management System (DMS) yang dapat diandalkan, kini PrimaDoc juga hadir dengan jasa scan dokumen untuk mempermudah proses alih media arsip yang Anda lakukan.
Tidak hanya itu, layanan ini juga memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan jasa scan dokumen lainnya yang beredar di pasaran. Beberapa di antaranya meliputi:
- Dilengkapi aplikasi DMS web-based
Perlu Anda ketahui, aplikasi web-based memungkinkan Anda untuk mengakses dokumen yang tersimpan pada server tanpa perlu melakukan instalasi pada perangkat laptop atau komputer. Dengan adanya tambahan aplikasi ini, tentunya proses scanning dokumen menjadi lebih cepat dan akurat.
- Dapat langsung digunakan
Berbeda dengan jasa scan dokumen lainnya, dengan menggunakan solusi dari PrimaDoc, maka dokumen yang telah dialih media dapat segera digunakan, khususnya setelah melalui proses indexing. Hal ini tentunya sangat menguntungkan, mengingat kecepatan sharing informasi sangat berpengaruh pada operasional bisnis Anda.
- Kehadiran tim online maintenance
Tanpa perlu menunggu tim teknisi datang, PrimaDoc menyediakan tim online maintenance yang siap membantu Anda jika penggunaan aplikasi PrimaDoc atau solusi lainnya terkendala. Dengan begitu, proses perawatan menjadi lebih cepat dan dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja.
Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa scan dokumen dari PrimaDoc untuk membantu pengelolaan dokumen secara digital dengan lebih cepat, akurat, dan juga berkualitas. Hubungi tim marketing PrimaDoc sekarang juga untuk informasi selengkapnya! (Pradana)