PrimaDoc on Premise, Pilihan Terbaik untuk Performa Optimal DMS!

Perkembangan teknologi digital yang begitu pesat telah membawa pengaruh besar pada dunia industri, khususnya dalam penerapan sistem penyimpanan arsip perusahaan. Hadirnya aplikasi Document Management System (DMS) menawarkan sistem pengelolaan arsip yang lebih praktis, cepat dan efisien dibanding pengelolaan dokumen kertas secara manual.

Kini optimalisasi penggunaan DMS dapat dilakukan dengan dukungan server on premise. Faktanya,  jenis server ini menjadi pilihan banyak perusahaan sebagai dukungan pengelolaan server mereka, termasuk perusahaan dengan skala yang besar. PrimaDoc on premise merupakan satu contoh layanan on premise yang dapat digunakan perusahaan untuk menciptakan optimalisasi tersebut.

Mengapa Memilih Primadoc on Premise

PrimaDoc on Premise merupakan jenis layanan server on premise yang ditawarkan oleh PrimaDoc. Jenis server ini memungkinkan perusahaan untuk membangun server secara internal mulai infrastruktur hingga software. Server akan diletakan di salah satu ruangan di dalam gedung perusahaan. Pengelolaan server juga dilakukan oleh SDM internal perusahaan. PrimaDoc sebagai penyedia layanan on premise akan memberikan lisensi penuh kepada tim internal perusahaan untuk mengelola server mereka.

Karena server dibangun dan dikelola oleh SDM internal perusahaan, pembangunan server dapat disesuaikan dan dikembangkan sesuai dengan strategi dan kondisi perusahaan yang sedang dijalankan. Anda juga dapat mengatur dukungan server pengelolaan arsip digital yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan secara spesifik. Dengan fleksibilitas yang tinggi dalam mengelola server perusahaan, PrimaDoc on premise merupakan dukungan tepat bagi perusahaan yang butuh kendali yang jauh lebih besar untuk mengelola performa, keamanan dan cara kerja jaringan komputer.

Keuntungan Menggunakan PrimaDoc on Premise

PrimaDoc on premise banyak diterapkan oleh perusahaan yang mengutamakan high-perform server dan kualitas sistem keamanan tangguh. Berikut 3 alasan mengapa on premise menjadi andalan bagi perusahaan yang membutuhkan kendali penuh atas pengelolaan server mereka:

1. Kendali penuh terhadap server untuk pengembangan

PrimaDoc on premise merupakan jenis server yang dikelola oleh SDM internal perusahaan. Itulah sebabnya, perusahaan memiliki kendali penuh terhadap pengelolaan server yang memungkinkan perusahaan Anda untuk mengaturnya sesuai dengan kondisi dan kebutuhan perusahaan aktual. Hal ini memudahkan perusahaan untuk melakukan upgrade server ketika memerlukan peningkatan performa untuk aplikasi DMS yang digunakan. 

Dengan PrimaDoc on premise, perusahaan tidak perlu khawatir dengan adanya batasan layanan. Upgrade dapat dilakukan tanpa batasan, termasuk ketika perusahaan memberikan akses arsip kepada lebih banyak karyawan. 

2. Sistem keamanan yang lebih ketat

Pengelolaan PrimaDoc on premise yang sepenuhnya dalam kendali internal perusahaan tidak hanya menawarkan fleksibilitas dalam melakukan peningkatan performa server. Perusahaan juga dapat mengatur dan mengembangkan sistem keamanan server agar semakin prima dalam melindungi arsip-arsip strategis perusahaan. Selain itu, kepemilikan server juga menjaga lalu lintas data tetap berada di area internal perusahaan. Hal ini dapat meminimalisir potensi terjadinya kebocoran data ataupun tindakan peretasan. 

3. Kebebasan menyediakan akses ke banyak karyawan

Karena server dikelola oleh SDM IT internal, perusahaan dapat mengatur pemberian akses dokumen ke karyawan secara fleksibel sesuai dengan kondisi perusahaan. Perusahaan dapat mengatur siapa saja yang dapat mengakses setiap dokumen perusahaan tanpa pembatasan jumlah user. Perizinan akses dokumen dapat disesuaikan dengan bebas sesuai dengan kebutuhan kerja karyawan, demi memberikan dukungan kemudahan kepada karyawan dalam melakukan pekerjaannya. Hal ini akan sangat menunjang penerapan digitalisasi arsip pada perusahaan dengan jumlah karyawan yang besar.

Tidak hanya sebatas menentukan siapa saja yang dapat mengakses arsip perusahaan, PrimaDoc on premise juga memungkinkan manajemen dapat mengatur batasan kewenangan akses pada masing-masing akun karyawan. Perusahaan dapat mengatur apakah karyawan hanya dapat membaca dokumen saja, hanya dapat memberikan komentar, atau bahkan dapat melakukan editing pada dokumen. Pengaturan ini dapat dilakukan pada setiap dokumen perusahaan, dan kepada semua akun karyawan perusahaan.

Perusahaan Anda dapat menerapkan sistem PrimaDoc on premise dengan dukungan tim yang berkompeten di bidangnya. Anda pun dapat memperoleh layanan konsultasi sejak awal untuk mendalami terkait dengan kebutuhan dan kondisi perusahaan yang aktual. Anda dapat menghubungi tim marketing PrimaDoc untuk informasi selengkapnya. Kami siap mendukung perusahaan Anda untuk menerapkan sistem manajemen arsip yang lebih efektif dan praktis! (Septiani)

Similar Posts