Tingkatkan Kredibilitas Perusahaan Konstruksi Anda dengan PrimaDoc

Tingkatkan Kredibilitas Perusahaan Konstruksi Anda dengan PrimaDoc

Kehadiran aplikasi PrimaDoc menjadi lebih penting bagi perusahaan konstruksi, apalagi di tengah banyaknya proyek pembangunan dengan kompleksitas dokumen yang tinggi. Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, karena perusahaan konstruksi membutuhkan perencanaan yang matang dan keseluruhan rencana tersebut harus terekam dalam bentuk dokumen tertulis.

Oleh karena itu, perusahaan konstruksi Anda perlu perlu meningkatkan kredibilitasnya untuk mendapatkan kepercayaan dan memperoleh citra baik konsumen. Salah satunya adalah kepemilikan Sertifikat Badan Usaha (SBU) sebagai bentuk legalitas perusahaan yang tidak boleh dikelola secara serampangan mengingat pentingnya dokumen tersebut. 

Adanya SBU konstruksi dapat meyakinkan konsumen bahwa perusahan Anda dapat diandalkan, sehingga kredibilitas perusahaan konstruksi yang Anda kelola tidak diragukan lagi.

Lantas, bagaimana sebenarnya peran pengelolaan arsip dalam menjaga kredibilitas perusahaan dan cara aplikasi PrimaDoc menyelesaikan permasalahan kearsipan yang ada? Berikut penjelasan selengkapnya!

Pengelolaan Arsip, Cara untuk Meningkatkan Kredibilitas

Selain dengan Sertifikat Badan Usaha (SBU), cara untuk meningkatkan kredibilitas perusahaan konstruksi dapat dilakukan melalui ketersediaan sistem kearsipan untuk mengelola semua dokumen yang berkaitan dengan proyek. Sistem tersebut sangat dibutuhkan untuk menyimpan, mengelola dan menemukan dokumen yang berisi data dan informasi proyek dalam jangka waktu tertentu.  

Apalagi dokumen tersebut bisa menjadi bukti data bahwa perusahaan Anda berpengalaman mengerjakan proyek, tentunya kehadiran solusi seperti aplikasi PrimaDoc mampu membantu Anda dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas penggunaan dokumen agar proses pembangunan berjalan lancar sesuai dengan tenggat waktu yang disepakati. 

Dengan adanya aplikasi PrimaDoc, semua dokumen yang Anda butuhkan dapat ditemukan dengan mudah, bahkan dalam hitungan detik saja. Hal ini dapat meningkatkan citra perusahaan konstruksi yang Anda kelola agar terlihat lebih kredibel.

Keuntungan Aplikasi Primadoc Untuk Perusahaan 

Aplikasi PrimaDoc merupakan solusi sistem manajemen arsip yang dapat membantu Anda mengelola dokumen fisik maupun digital. Dokumen yang Anda miliki juga lebih terjaga keamanannya, karena PrimaDoc memiliki aplikasi berbasis web browser untuk mempermudah monitoring dan penyimpanan dokumen digital dengan user interface yang mudah dipahami oleh orang awam sekalipun.

Selain itu, ada banyak fitur yang terdapat dalam aplikasi PrimaDoc untuk memelihara data perusahaan konstruksi yang Anda kelola dalam jangka jangka panjang. Dengan memanfaatkan fitur tersebut, setiap dokumen proyek menjadi lebih aman dan tertata rapi.  

Adapun beberapa keuntungan yang didapatkan jika Anda menggunakan aplikasi primadoc diantaranya:

  • Mencegah kehilangan dan meningkatkan keamanan

Melalui aplikasi PrimaDoc, potensi kehilangan dapat dihindari karena sistem kearsipan dokumen dijamin sudah dirawat dengan baik. Begitu pula dengan tingkat keamanan tinggi yang dilengkapi fitur enkripsi yang dapat mencegah pencurian data perusahaan Anda.   

  • Memperoleh fitur yang beragam 

Sebagai informasi, PrimaDoc juga melayani kebutuhan SDM dengan memberikan pemahaman cara mengelola arsip seperti konsultasi hingga pelatihan kearsipan.  

  • Strategi untuk menghemat anggaran kearsipan

Manajemen arsip yang dikelola PrimaDoc menggunakan teknologi digital, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk membeli kertas dan juga tinta printer. Selain itu, PrimaDoc juga menawarkan layanan dengan biaya yang lebih kompetitif menyesuaikan kebutuhan perusahaan konstruksi. 

  • Membantu tingkatkan transparansi

Untuk membangun komunikasi yang baik antara pemilik proyek dengan kontraktor diperlukan adanya transparansi dokumen. Transparansi yang dimaksud berupa laporan harian, anggaran dana, serta administrasi lainnya. Dengan adanya digitalisasi arsip melalui aplikasi PimaDoc, nantinya Anda akan mampu meningkatkan transparansi dokumen.  

  • Tidak perlu repot instal aplikasi

Perlu Anda ketahui, aplikasi PrimaDoc juga tersedia dalam format web-based app yang responsif untuk mengelola dokumen proyek. Anda dapat mengaksesnya dari berbagai perangkat tanpa harus mengunduh aplikasi tertentu, cukup melalui browser biasa yang telah terhubung ke jaringan internet. 

Itulah penjelasan mengenai keuntungan aplikasi PrimaDoc yang harus Anda ketahui. Pengelolaan dokumen dengan aplikasi PrimaDoc sangat efektif untuk menunjang kredibilitas perusahaan konstruksi Anda. Selain itu, PrimaDoc sudah memiliki sertifikat ISO 9001 sebagai bukti bahwa layanan kearsipan yang dihadirkan sudah dipercaya oleh banyak perusahaan. 

Siap untuk menggunakan solusi dari PrimaDoc untuk perusahaan konstruksi Anda? Hubungi tim marketing PrimaDoc sekarang juga untuk informasi selengkapnya! (Pradana)

Similar Posts