Lindungi Kerahasiaan Data Klien Bersama PrimaDoc

Lindungi Kerahasiaan Data Klien Bersama PrimaDoc

Kerahasiaan data klien hukum merupakan prioritas utama dari law firm, sehingga pengelolaan data yang tepat dan efektif sangatlah dibutuhkan. Akan tetapi, belum semua orang yang bekerja di bidang hukum memahami pentingnya perlindungan data.

Oleh karena itu, informasi mengenai cara untuk melindungi dan menjaga kerahasiaan data klien hukum dengan memanfaatkan solusi dari PrimaDoc. Berikut adalah informasi selengkapnya yang tidak ingin Anda lewatkan!

Mengenal Aplikasi PrimaDoc untuk Melindungi Kerahasiaan Data Klien Hukum

PrimaDoc merupakan vendor satu atap untuk semua kebutuhan kearsipan Anda. Kini, PrimaDoc hadir dengan aplikasi document management system (DMS) yang dapat dimanfaatkan oleh law firm atau juga institusi hukum untuk melindungi kerahasiaan data klien hukum.

Aplikasi DMS dari PrimaDoc memungkinkan agar pengelolaan data miliki klien Anda dapat dilakukan secara efektif dan juga efisien, dengan bantuan aplikasi yang memungkinkan pengelolaan data digital dapat dilakukan secara real time. Tidak hanya itu, aplikasi DMS PrimaDoc juga dilengkapi fitur lengkap yang membuat semua proses pengelolaan data jadi lebih mudah.

Kelebihan Aplikasi PrimaDoc 

Jika dibandingkan dengan aplikasi DMS yang banyak beredar di pasaran, PrimaDoc memiliki beberapa keunggulan dalam memastikan kerahasiaan data klien hukum yang Anda miliki. Adapun beberapa di antaranya seperti:

 

  • Dilengkapi sistem enkripsi

 

Aplikasi DMS PrimaDoc memungkinkan agar data hukum yang Anda miliki tidak dapat diakses sembarang orang, karena dilengkapi kunci enkripsi yang hanya dimiliki oleh perusahaan Ada. Dengan begitu, risiko pencurian data pun dapat diminimalisir.

 

  • Dapat diakses dari mana saja

 

Tahukah Anda? Berbeda dengan aplikasi DMS lainnya, solusi dari PrimaDoc memungkinkan agar data hukum yang Anda miliki dapat diakses dari manapun. Hal ini dapat terjadi karena aplikasi DMS yang dihadirkan PrimaDoc tersedia dalam bentuk aplikasi berbasis web browser, sehingga dapat diakses secara langsung tanpa perlu melakukan instalasi software terlebih dahulu pada laptop atau juga komputer tertentu.

Selain itu, berkat adanya aplikasi berbasis web browser ini, data yang ingin Anda akses tidak hanya dapat dibuka melalui laptop atau komputer saja, tetapi juga melalui tablet PC atau juga tablet. Tentunya hal tersebut tidak hanya memudahkan, tapi juga dapat membantu Anda dalam menjaga kerahasiaan data klien hukum secara real time.

 

  • Perawatan aplikasi dilakukan secara online

 

Kelebihan lainnya dari aplikasi DMS PrimaDoc adalah tidak dibutuhkannya perawatan langsung pada perangkat yang Anda gunakan untuk mengakses data hukum. Cukup melalui proses maintenance jarak jauh yang dilakukan oleh tim profesional pada server, sehingga prosesnya menjadi lebih efisien. Jika sewaktu-waktu Anda mengalami kendala, tim PrimaDoc juga siap membantu Anda menyelesaikan masalah yang dihadapi.

 

  • Penyimpanan data hukum yang lebih akurat

 

Dengan dilengkapi dengan berbagai fitur seperti hak akses, deskripsi konten, hingga persetujuan dari kepala departemen, informasi yang tersimpan juga menjadi lebih akurat. Hal tersebut sangatlah penting, karena proses peradilan membutuhkan akurasi data yang tinggi pula untuk menjamin keabsahan dari data hukum saat pengadilan.

 

  • Dilengkapi aplikasi demo

 

Anda masih belum yakin dengan fungsionalitas dari aplikasi DMS PrimaDoc? Tidak perlu khawatir, karena Anda dapat mencoba aplikasi tersebut melalui demo yang PrimaDoc miliki. Dengan begitu, Anda dapat mengetahui setiap fitur yang dimiliki dan memastikan agar semua fitur dapat digunakan dengan optimal untuk menjaga kerahasiaan data hukum klien.

Selain beberapa kelebihan di atas, sebenarnya PrimaDoc masih memiliki banyak kelebihan bagi Anda yang mengelola data hukum di law firm. Tertarik untuk mengetahui selengkapnya? Hubungi tim marketing kami sekarang juga untuk informasi selengkapnya! (Pradana)

Similar Posts