Percepat Pengiriman Surat Jalan dengan Alih Media PrimaDoc
Pengiriman surat jalan terhambat akibat dokumen fisik bermasalah, atau proses pengiriman yang lambat? Jangan tahan aktivitas bisnis Anda dari keberhasilan! Miliki solusi efektif dan modern dengan Alih Media PrimaDoc. Manfaatkan surat jalan digital untuk pengadaan logistik yang lebih cepat dan terpercaya.
Ingin beralih ke surat jalan yang lebih praktis dan online hari ini? Ketahui bagaimana alih media PirmaDoc menjawab berbagai tantangan digitalisasi dokumen Anda!
Mengapa Alih Media PrimaDoc?
Alih Media merupakan salah satu layanan spesialisasi PrimaDoc. Kombinasi teknologi terkini dan keterampilan manajemen arsip membuat layanan ini sangat tepat bagi perusahaan yang membutuhkan tenaga ahli bidang kearsipan yang juga mampu menangani digitalisasi dokumen. Perangkat keras berkualitas seperti scanner berkualitas tinggi menjadi penjamin bagi file digital untuk memiliki resolusi yang sangat baik. Hal ini pun ditunjang dengan proses indeksasi maupun pengisian metadata yang sesuai kaidah ketetapan Arsip Nasional republik Indonesia (ANRI).
Alih Media PrimaDoc telah membantu berbagai perusahaan lintas sektor, baik di bidang jasa pelayanan kesehatan, energi, maupun kemasyarakatan. Kini, waktunya perusahaan Anda untuk turut mendapatkan manfaat dari digitalisasi dokumen.
Surat jalan dan dokumen logistik lainnya adalah jenis arsip dinamis yang perlu Anda tingkatkan aksesibilitas dan transparansinya dengan pemanfaatan platform digital. Dengan cara ini, kolaborasi antar pihak di lapangan dapat terhubung secara instan dan terverifikasi dengan mudah. Penggunaan platform digital dapat memastikan data tersimpan dengan aman dan dapat diakses kapan saja, mengurangi risiko kehilangan atau kerusakan dokumen fisik. Hal ini juga membantu pemantauan dan pelacakan proses logistik secara real-time, meningkatkan akurasi dan keandalan informasi.
Layanan Alih Media PrimaDoc permudah proses digitalisasi dengan nyaman
Selain keterampilan SDM yang mumpuni, dan teknologi terkini dalam hal digitalisasi arsip, PrimaDoc juga memiliki layanan yang berorientasi pada keamanan dan kenyamanan perusahaan mitra.
- Pendampingan dan konsultasi, mempercayakan PrimaDoc untuk alih media surat jalan berarti memberikan kepercayaan pada kami untuk memberikan dukungan dalam bentuk konsultasi pra-kontrak, hingga pasca alih media selesai.
- Customer care 24 jam, PrimaDoc memiliki tim layanan konsumen yang siap membantu Anda kapanpun Anda butuhkan
- Layanan scan dari kantor Anda, PrimaDoc memberikan fleksibilitas pengerjaan berupa pengerjaan di tempat, maupun pengerjaan di kantor PrimaDoc
- Jaminan mutu berstandar internasional, PrimaDoc telah mengantongi sertifikat ISO 27001-2022 dan ISO 9001-2015 yang menjamin mutu pelayanan selalu terjaga dan berstandar internasional.
- Fleksibilitas layanan dan manajemen biaya, PrimaDoc dapat mempercepat proses alih media sesuai kebutuhan dan alokasi anggaran perusahaan mitra.
PrimaDoc memastikan digitalisasi nyaman dan aman dengan SDM berkompeten dan teknologi canggih. Kami menawarkan dukungan penuh, customer care 24 jam, dan fleksibilitas pengerjaan. Sertifikasi mutu internasional dan manajemen biaya fleksibel menjadikan digitalisasi efisien dan sesuai anggaran Anda.
Ciptakan keberlanjutan digital bersama Alih Media PrimaDoc
Dengan keunggulan dan pelayanan alih media PrimaDoc yang prima, aktivitas distribusi logistik lebih terorganisir dan berkelanjutan. Infrastruktur digital semakin matang dan semakin terintegrasi dengan alih media PrimaDoc maupun layanan platform penyimpanan digital cloud dan DMS PrimaDoc. Dengan mengalihkan ke sistem digital, dokumen surat jalan dapat selalu Anda rekam, bagikan, dan perbarui tanpa kendala mulai hari ini hingga kedepannya.
Jadi, mulai ubah cara penanganan dokumen surat jalan Anda sekarang juga, dan rasakan perubahan signifikan dalam hal kemudahan dan kecepatan! Agar daya saing bisnis meningkat hubungi PrimaDoc untuk penawaran terbaik dan solusi cerdas di era digital.