Aplikasi PrimaDoc

Aplikasi PrimaDoc

PrimaDoc merupakan aplikasi manajemen arsip (Document Management System). Aplikasi ini membantu institusi/organisasi/perusahaan Anda untuk mengelola arsip fisik dan digital, baik arsip aktif maupun inaktif. PrimaDoc secara menyeluruh dan terpusat mengelola arsip melalui manajemen arsip aktif, penyimpanan arsip, hingga retensi arsip.

Flow Aplikasi PrimaDoc

Pengelolaan arsip dengan menggunakan aplikasi PrimaDoc dapat membantu perusahaan Anda dalam menjaga data perusahaan secara kontinu dengan beberapa fitur yang ada. Fitur yang ada dalam aplikasi PrimaDoc meliputi:

  • Fitur Manajemen Arsip Aktif
  • Fitur Manajemen Arsip Inaktif
  • Fitur Manajemen Gudang (Warehouse) Arsip
  • Fitur Manajemen Retensi Arsip
  • Fitur Security Data Digital
  • Fitur Pengaturan Hak Penggunaan Arsip
  • Fitur Pengkategorian Arsip

Halo!

Konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim representatif kami untuk chat via WhatsApp

Admin Call Center
6281288770321
×
Live ChatHalo, Kami siap membantu Anda?