Kearsipan merupakan bagian pekerjaan kantor yang sangat penting. Informasi tertulis yang tepat harus tersedia apabila diperlukan agar kantor dapat memberikan pelayanan yang efektif. Kearsipan sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan administrasi karena arsip merupakan pusat ingatan bagi setiap kegiatan dalam suatu kantor.
Fungsi arsip sebagai ingatan, pusat informasi dan sumber sejarah perlu dikelola dengan baik agar dapat memperlancar seluruh kegiatan dan proses pekerjaan kantor yang berhasil guna dan berdaya guna. Dalam hal ini, unit kearsipan harus senantiasa siap untuk memberikan pelayanan informasi yang akurat dalam memecahkan masalah administrasi pada umumnya dan dalam manajemen kearsipan pada khususnya.
Untuk memelihara dan membudidayakan arsip dan pengelolaan arsip secara cepat dan tepat, maka memerlukan solusi. Solusi yang cepat dan tepat adalah melakukan pengadaan dokumentasi melalui proses digitalisasi atau alih media arsip ke dalam bentuk format digital.
PrimaDoc menawarkan layanan digitalisasi/alih media dengan harga dasar per lembar. Harga ini sudah termasuk semua fungsi yang berkaitan dengan mengonversi file Anda. Harga tersebut disesuaikan dengan variabel dengan berbagai faktor, diantaranya:
Jumlah total halaman berdasarkan, gambar atau jenis dokumen yang Anda alih media/scan.
Jumlah total halaman berdasarkan, gambar atau jenis dokumen yang Anda alih media/scan.
Konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim representatif kami untuk chat via WhatsApp